Tips Membeli Ban Mobil Bekas Dengan Benar

Pilihan membeli Ban Mobil bekas Ada kalanya memanglah memiliki resiko, namun bila Anda beli  dan mengganti ban dengan ban baru memanglah memerlukan biaya yg tidak sedikit yang pasti nya harga benar-benar mahal. Jadi, untuk mensiasati keadaan itu, tak ada salahnya bila ban mobil bekas bisa menjadi pilihan karena harganya lebih terjangkau. Jadi bila Anda ketahui langkah untuk menentukan ban bekas (second), Anda dapat memiliki ban bekas (second) yang kondisinya masih cukup layak untuk digunakan.

Ban Mobil Bekas

Berikut Tips Memilih membeli ban mobil bekas yang Benar :

Pertama, yang terpenting perhatikan tapak-tapak bannya, Ketika Anda memilih ban mobil bekas, sebaiknya anda perhatikan bagian tapak-tapaknya, apakah terdapat keretakan atau tidak. Ban bekas yang baik adalah ban yang tidak terdapat keretakan pada tapaknya.

Kedua, disamping  tapak ban, lihat juga pada sisi ban. Pastikan dinding samping tampak kokoh dan tidak ada tanda-tanda tusukan atau indikasi lain bahwa permukaan ban telah dikompromikan dengan berbagai cara. Meskipun Anda tidak bisa berharap dinding samping terlihat seperti ban baru, pastikan bahwa Anda telah membeli ban bekas yang telah dirawat dengan baik. Ini berarti bahwa Anda jauh lebih mungkin untuk mendapatkan ban yang masih berkinerja baik dari ban bekas tersebut.

Ketiga, Cermati jumlah bekas tambalannya bila yang bakal Anda tentukan itu yaitu ban tubeles bekas.

Keempat, Cermati kode produksi yang tercantum pada bannya : bila ada, baiknya anda tentukan ban yang kode produksinya tetap tebilang baru. Ban bekas (second) yang kode produksinya tergolong tetap baru, tingkat kekuatannya juga tetap cukup terbaik.

Demikian Informasi dari GenhomTour & Travel jasa sewa sewa bus pariwisata tentang tips membeli ban mobil bekas dengan benar. Smoga Bermanfaat….. Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *