Tag Archives: agen bus pariwisata kudus sewa elf kudus

Lanjutan Untuk Referensi Liburan Di kota Kretek Kudus

Lanjutan Untuk Referensi Liburan Di kota Kretek Kudus

oke deh.. sekarang ini aku bakal nglanjutin untuk referensi liburan dikotra kretek kudus, sekarang ini memang musim liburannya bagi anak kuliahan iya gak gais? anak kuliahan ini sekarang tengah menikmati waktu liburannya yang termasuk sangat panjang. karena sampai 1 bulan penuh bahkan lebih. waw gak? 1 bulan lebih? enaknya di buat apa ya?.. waktu liburan panjang begitu. untuk sebagian mahasiswa yang menikmati waktu liburan ini memang ada yang mengisi dengan bekerja agar tidak terus-terusan minta uang sama orang tua, tapi untuk sebagian juga ada yang menikmatinya dengan liburan.. bagi kalian para mahasiswa yang sedang menikmati waktu liburan yang bisa dibilang berbulan-bulan itu.. bingung? mau liburan dimana? kemana? sama siapa? dan sedang berbuat apa? ehh kok kayak lagu wkwkw.. sekarang ini aku mau ngasih tau nihh referensi tempat tempat keren yang ada di kota kretek kudus instagramneble yang bisa didatangi bareng temen-temen, aku mau kasih saran nih.. supaya rasa pertemanan ini tetap terjalin akrab lebih baik kalian menggunakan jasa sewa mobil agar bisa menuju nketempat wisata tersebut dengan bercanda tawa dengan teman-teman. genhomtour menyediakan driver handal juga yang akan mengantar anda kemana pun tujuan anda. berikut referensi liburan yang bisa kamu pilih untuk menikmati liburan bersama teman-teman.

1. Air Terjun Pengantin Kudus

Wisata air terjun di kudus selanjutnya adalah curug pengantin yang eksotik. Dinamakan air terjun pengantin karena mempunyai dua aliran air yang sama. dan indah seperti sepasang penganting yang tengah duduk manis dipelaminan.

Lokasi air terjun pengantin berada di Desa hargamulyo, Kec Ngrambe. Banyak yang menyebut air terjun ini dengan sebutan nama curug kembar. anda bisa mendatangi dengan menyewa mobil agar bisa datang bareng-bareng dengan teman kuliah untuk menikmati waktu liburan..

air-terjun-pengantin-kudus a

2. Waterboom Mulia Kudus

Setelah membahas tentang wisata alam kudus yang sangat menarik untuk di kunjungi, kini giliran wisata buatan di kudus yang akan kami bahas. Yitu Waterboom Mulia yang berlokais di Jalan Kudus – Colo KM 12, Ds lau Kec Bae Kudus.

Diwisata ini terdapat berbagai macam wahana air yang bisa anda coba diantaranya yaitu kolam berarus, ember tumpah dan masih banyak lagi. Selain wahana air di wisata ini juga menyediakan Kolam pemancingan bagi yang hobi mancing dan juga permainan ATV. Untuk harga tiket masuk wisata air waterboom mulia hanya 15 ribu rupiah per orang pada saat itu.

wisata-air-kudus-waterboom-mulia abagaimana? anda tertarik untuk mendatangi wisata yang berada dikudus ini? kami jasa sewa mobil dan pariwisata siap mengantar anda ke tempat wisata tersebut. dengan driver yang handal anda tidak perlu lagi capek capek untuk menyetir mobil atau terlebih anda adalah orang yang tidak terlalu mahir dalam mengendarai mobil.

dan bagaimana cara memesannya? gampang sekali gaiss yang anda lakuklan hanyalah menghubungi nomor kami

Info jelasnya tentang harga rental mobil dan sewa bus pariwisata kami bisa langsung kontak CS. Ahmad Najib atau hubungi kontak di nomor :

Tlp/Wa : 082-339-313-979 ( T-Sel )

               089-651-416-161 (Tri)

Bagaimana cara pembayarannya sangat mudah dan terpercaya?
Bisa lewat transfer bank atau melalui sopir nota dari kami. mudah bukan? dan anda tidak perlu khawatir juga.

Hanya itu yang bisa kami sampaikanJadikan kami selalu mitra transportasi terpercaya anda di kota jepara sekitarnya dan Semoga Perjalanan anda sangat menyenangkan bersama genhomtour. Terimakasih.

 

Referensi Wisata Di kota Kretek Kudus

Referensi Wisata Di kota Kretek Kudus

baik, dikesempatan kali ini saya akan melanjutkan referensi wisata di kota kretek yaitu kota kudus, kemarin saya sudah memberikan pilihan liburan ke kawasan wisata colo kudus dan air terjun montel kudus. berikut pilihan wisata kudus yang selanjutnya.

1. Gray Canyon Kudus

Lokasi: Desa Tanjung Rejo, kecamatan Jekulo, Kudus, Jawa Tengah

yang disebut sebagai Grand Canyon-nya Indonesia. Jika Grand Canyon ada di wilayah Arizona, maka di kota Kudus juga ada tempat wisata yang mirip bernama Gray Canyon. Sekilas, memang agak mirip dengan Grand Canyon di Arizona.
Apalagi, dengan pemandangan gunung dan tebing-tebing yang curam. Tempat ini dulunya merupakan area tambang batu dan pasir yang disulap menjadi wisata populer di Kudus. Kamu bisa berfoto-foto ria disini dengan hasil foto yang mengagumkan.
Namun, perlu diingat bahwa Kamu harus ekstra hati-hati karena adanya tebing yang curam dan tinggi di sekitarnya. Walaupun begitu, tetap saja tempat ini layak dijadikan sebagai destinasi wisata dengan panorama yang indah dan mengesankan.

anda dapat menikmati keindahan alam kudus yang mirip dengan yang ada di arizona ini bersama keluarga, dengan berlibur bersama keluarga pasti akan lebih berkesan dan menyengkan, namun jika anda tidak memiliki kendaraan untuk memborong keluarga anda ke wisata ini. jangan khawatir, anda dapat menyewa mobil area kudus yang akan mengantarkan anda kesana bersama keluarga anda dan jika anda juga belum bisa menyetir di sini juga disediakan driver yang siap mengantar anda.

Gray-Canyon-Kudus 1

3. Masjid Menara Kudus

Alamat: Jalan MENARA, Kauman, Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59315

Salah satu masjid di kota Kudus ini menjadi sangat populer karena terlihatnya akulturasi yang erat. Hal ini terlihat dari menaranya yang di desain seperti bangunan candi umat hindu. Inilah yang membuat Masjid Menara Kudus menjadi unik dan menarik untuk didatangi.anda bisa memesan bis medium untuk membawa rombongan berziarah.
Selain dapat digunakan untuk beribadah di bagian dalamnya, Kamu juga akan disuguhkan dengan keindahan arsitektur menara yang sangat berbeda dari masjid-masjid kebanyakan. Menara ini memiliki tinggi sekitar 18 meter dengan hiasan berupa piring-piring bergambar di sekelilingnya. dan juga berziarah beserta rombongan anda.atau juga bisa dengan menggunakan jasa sewa trevel jika rombongan anda tidak terlalu banyak.

Masjid-Menara-Kudush

mau tau bagaimana cara pemesanannya?.. gampang bangettt dengan cara hubungi nomor kami

Tlp/Wa : 082-339-313-979 ( T-Sel )

               089-651-416-161 (Tri)

 

terimakasiiiih….

Referensi Liburan Di kota Kretek Kudus

Referensi Liburan Di kota Kretek Kudus

haiiii setelah kemarin aku udah memberi tau referensi wisata di jepara sekarang aku akan kasih tau kamu referensi wisata dikota kretek kudus, sebelumnya kenapa sih kudus sering disebur kota kretek? hal tersebut tidak lepas dari  Sejarah koota kudus yang dulunya ditemukan rokok kretek oleh pengusaha rokok, hingga sekaarang kudus dinamakan sebagai kota kretek.

naah setelah kalian sudah tau kenapa kota kudus dinamakan kota kretek, sekarang aku mau ngasih tau referensi liburan dikota kretek tersebut, tentu saja yang banyak sekali tersebut tidak akan mungkin muat terdapat dalam artikel yang saya buat saat ini, pada artikel saya saat ini saya akan memberi referensi wisata dikota kretek 2 dulu saja okeee? dan akan saya \kasih tau lagii di artikel saya berikutnya,.

nah berikut adalah 3 referensi wisata dikota kretek

Kawasan Wisata Colo Kudus

yang pertama yaitu wisata colo kudus, wisata colo kudus merupakan sebuah kawasan tempat wisata alam di kudus yang berjarak sekitar 18 kilometer dari pusat kota kudus ke arah utara. tepatnya berada di kawasan pegunungan muria, Ds Colo, Kec. Dawe Kudus. jika anda tidak mau untuk menyetir sendiri atau memang belum ada mobil, anda bisa menyewa mobil di perusahaan kami. karena disini juga terdapat driver andalan yang terpercaya

Wisata alam colo ini hampir mirip dengan wisata alam kopeng yang ada di magelang yaitu menyuguhkan pemandangan khas pegunungan dan anda merasakan udara sejuk ala pegunungan yang tidak bisa di dapatakan di kota kota besar. Dan bagi anda yang beragama islam juga bisa sekalian ziaroh atau wisata religi makam sunan muria. makam sunan muria sendiri berlokasi di puncak pegunungan dan di butuhkan sedikit perjuangan untuk sampai ke makam tersebut. Namun di kawasan tersebut juga terdapat tukang ojek yang siap untuk mengantar anda sampai ke puncak apabila anda enggan unutk berjalan kaki.

wisata-alam-colo-kudus kretek

Air terjun Montel Kudus

Air terjun muntel juga berlokasi di kawasan wisata alam colo kudus. Air terjun tersebut tepatnya terletak di sebelah utara makam wali sunan muria di Ds kajar, Kec dawe Kudus. Air terjun tersebut mempunyai ketinggian air sekitar 50 meter. Fasilitas yang tersedia di air terjun tersebut adalah musola, tempat parkir yang luas, warung makan, kios yang menjual berbagai macam cendramata khas colo dan lain sebagainya. Dan untuk harga tiket masuk ke air terjun montel ini adalah Rp. 5000 per orang. jika anda tidak mau untuk menyetir sendiri atau memang belum ada mobil, anda bisa menyewa trevel untuk rombongan di perusahaan kami. karena disini juga terdapat driver andalan yang terpercaya.

air-terjun-montel-kudus kretekatau bisa juga dengan menggunakan jasa sewa bis medium untuk rombongan yang lebih banyak, mau tau bagaimana cara pemesanannya?.. gampang bangettt dengan cara hubungi nomor kami

Tlp/Wa : 082-339-313-979 ( T-Sel )

               089-651-416-161 (Tri)

 

terimakasiiiih….

 

 

 

Liburan Dengan Sewa Bus Pariwisata Kudus | Hub 082339313979 / 082226035203

Kami Genhomtour Melayani Jasa Sewa Bus Carter Untuk Perjalanan Bisnis Maupun Wisata Dengan Armada Bus Konfigurasi Kursi 25-30-35-45-50 sampai 55 seats dengan kenyamanan kursi dan ruang yang cukup untuk kaki.  http://genhomtour.com/2016/10/27/liburan-dengan-sewa-bus-pariwisata-kudus-hub-085-641-411-676082-226-035-203/ Sewa bus pariwisata Exsecutive Class ini layanan full service dari chaperone Perangkat khusus keamanan seperti GPS, radio komunikasi, sabuk pengaman dan pada sejumlah kendaraan kaca anti peluru juga dipasang. Untuk menambah kenyamanan penumpang, di beberapa bus tersedia toilet dan LCD, Televisi dengan perangkat karaoke. selain penyewaan bus kami juga melayani rental mobil kudus dan sewa Elf yang tentunya akan sangat membantu kebutuhan transportasi Anda. kami sangat mengutamakan kenyamanan anda, karena kenyaman dan keselamatan adalah keutamaan kami. serta penawaran harga dari kami yang cukup hemat dan bersahabat pasti akan membuat Anda suka untuk menggunakan jasa kami. Sewa Bus Pariwisata ini cocok untuk digunakan untuk tour group atau rombongan di kudus dan kota sekitarnya.

BIG BUS JPR

bussss

Buruan Berwisata bersama Agen sewa bus pariwisata kudus dan tentunya dengan harga yang kompetitif. Kemana pun tujuan Anda, apakah dalam kota Kudus atau tempat-tempat menarik lainnya di pulau Jawa dan Bali, kami siap melayani konsumen dalam melakukan kegiatan wisata ke berbagai tempat-tempat di Indonesia dengan nyaman,aman Dan puas. dengan driver yang berpengalaman dalam berkendara, menjadi perjalanan anda lebih memuaskan aman, nyaman dan aman. kami menyediakan penyewan Bus medium / Bus pariwisata dengan harga yang terjangkau, selain harga sewa Bus yang murah , kami sangat mengutamakan kenyamanan anda,karena kenyaman dan keselamatan adalah keutamaan kami. Genhomtour selalu memberikan bus terbaik di setiap kebutuhan sewa bus pariwisata. menyesuaikan dengan kenyamanan dan fasilitas yang anda butuhkan selama perjalanan. Genhomtour juga selalu memberikan pelayanan service terbaik dengan tim yang dipilih khusus untuk setiap klien, sangat terlatih, ramah dan berpengalaman. Demi untuk menunjang Kemudahan dan kebutuhan kami juga menyediakan Sewa Bus Pariwisata di Kudus dengan anda cukup menelpon menanyakan berapa harga untuk tujuan anda dan cocok tinggal reservasi tanggal,jam tujuan,lama pemakaian,booking fee untuk blog penjadwalan anda.

Kursi Medium

 

subur-jaya

Anda dapat menyewa bus pariwisata kudus untuk berbagai macam keperluan dan berbagai macam tujuan di Indonesia. Jadikan perjalanan Anda semakin nyaman dan aman serta crew yang ramah dan profesional. Untuk info pemesanan, harga sewa bus maupun paket wisata nusantara, silahkan hubungi kontak kami. Semoga dengan kami wisata anda dapat berjalan lancar, nyaman, aman dan penuh kenangan saat kembali kerumah.Maka dari itu kami segenap crew mencoba memberikan yang terbaik di setiap perjalanan wisata anda. kami memiliki armada terbaru, Apabila anda saat ini ingin berwisata khususnya di Kudus dan disekitarnya silahkan percayakan pada kami, crew kita siap melayani anda. Sewa bus pariwisata kudus Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kudus untuk berdarmawisata secara berombongan, misalnya kegiatan wisata sebuah komunitas, perusahaan, instansi pemerintah, sekolah dan sebagainya, Genhomtour menyediakan layanan bus pariwisata. Bus Pariwisata mengangkut lebih banyak penumpang. juga pelayanan antar jemput atau drop off bandara,stasiun dengan waktu pelayanan 24jam.

Segera Booking Bersama kami GenhomTour jasa Rental Mobil Kudus dan sewa Elf dengan sepenuh hati siap melayani Kebutuhan Armada perjalanan Anda. jadikan kami jasa sewa bus pariwisata yang terbaik untuk anda. kami siap melayani anda 24 jam Nonstop untuk melayani kebutuhan dibidang sewa bus medium pariwisata kami. Jadikan kami jasa sewa bus yang terbaik untuk anda. Untuk Reservasi Dan Informasi Terkait Sewa Mobil Kudus Dan Sewa Bus Pariwisata Kudus Hubungi No: 082339313979 /  Wa, 082226035203 Terima Kasih 🙂