Tag Archives: agen sewa mobil kudus murah

Kampung Pelangi Semarang yang menarik perhatian dunia.

Beberapa bulan yang lalu Kampung Gunung Brintik adalah kampung kumuh yang tak tertata dengan rimbunan tanaman liar dan tembok-tembok merah tak berplester.Namun beberapa pekan terakhir, kampung ini berubah rupa, dan juga berganti nama: menjadi Kampung Pelangi yang Dipenuhi warna-warni. Letaknya persis di pinggir Kali Semarang dengan kurang lebih 325 rumah.

index

Proyek ini bermula dari rencana perbaikan Pasar Bunga Kalisari yang diinisiasi pemerintah kota tahun lalu. Pasar bunga yang berada persis di depannya itu diharapkan menjadi destinasi wisata baru. kalau ngomngin wisata baru pasti pingn di datengin apalagi sama keluarga dengan sewa elf pasti menyenangkan bukan?.

Kita lihat keindahan pasar tidak didukung oleh perkampungan di belakangnya yang merupakan kawasan kumuh,Setelah perbaikan itu selesai pada Desember lalu.

Dari situlah muncul ide untuk melakukan renovasi kampung dengan proyeksi anggaran sekitar Rp3 milyar. Namun proyek ini tidak bisa didukung oleh anggaran pemerintah karena tidak semua rumah di sana tergolong miskin, sehingga pendanaan akhirnya dikumpulkan dari sumbangan, dana CSR perusahaan, hingga uang pribadi.

Ini tentu bukanlah kampung bercat warna-warni pertama di Indonesia. Sejumlah daerah seperti Malang, Balikpapan, dan Lubuklinggau juga memiliki konsep kampung tematik yang serupa.

Tapi foto-foto yang banyak diunggah di media sosial media asing ramai membicarakannya. Sebutlah media Inggris, The Independent dan Mirror hingga situs konten media sosial seperti BuzzFeed dan BoredPanda.

The Tiny Rainbow Village That’s Sparking an Instagram Craze (Kampung Pelangi yang kecil ini memicu kegilaan di Instagram).

images

Dari perumahan reyot menjadi kampung pelangi yang awalnya kota kumuh disulap menjadi tempat wisata populer berkat polesan cat. waw.. begitu menarik skali bukaan?. kalian pasti kepo yukkk buruan kesana beramai ramai menggunakan sewa mobil kami dijamin nyaman dan aman.. soal harga begitu terjangkau sekali.

Banyak wisatawan lokal datang ke kampung ini terutama pagi dan menjelang sore. Lidia asal Bekasi misalnya tahu tentang kampung ini dari unggahan di media sosial. Dia kebetulan singgah di Semarang, dan akhirnya menyempatkan diri mampir, untuk melihat dan berselfie.

“Tidak beda jauh dengan foto-foto yang beredar, puas banget bisa sampai di kampung pelangi Semarang,” katanya seperti dilaporkan oleh Erna Virnia, reporter Elshinta Semarang, mitra radio BBC Indonesia.

Lainnya mengaku senang karena bisa melihat langsung kampung berwarna-warni yang mirip dengan di kota Malang. “Senang, karena setahu saya adanya di Jawa Timur,” kata Winda.

Wali kota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan bahwa perbaikan di Kampung Pelangi ini diharapkan tak hanya sekedar luarnya saja. “Kami ingin mengubah sebuah wilayah yang terlihat kumuh dan sebagian warganya hidup di bawah garis kemiskinan, bisa menjadi perkampungan yang nyaman ditinggali dihuni dan kesejahteraan mereka menjadi lebih baik.”

“Harapannya ini bisa menjadi role model pengentasan kampung miskin yang lain di Semarang,” sambungnya. Setelah mengecatan tahap pertama rampung untuk sekitar 240 rumah, tahap dua akan dilakukan segera.

Setyaningsih, warga kampung, mengatakan perubahan ini menguntungkan bagi ekonomi keluarganya. “Kampungnya jadi ramai, dulunya saya tidak jualan, sekarang jadi jualan, sudah tiga minggu,” katanya yang menawarkan berbagai minuman dari dingin.

“Pengunjungnya malah tidak sabar tidak dibuka, belum dibuka sudah ada pengunjung. Pagi jam 6-7 sudah ramai, siang sepi, nanti menjelang sore ramai lagi. Sehari kira-kira dapat Rp200.000.”sangking banyak pengunjung penghasilan lumayan juga. bagaimana? ayo buruan kesana dengan menyewa bus pariwisata kami yang aman dan terpercaya.

images

Keraton Surakarta Hadiningrat Wisata Solo Yang Lagi Hits.

Keraton Surakarta adalah Sebuah kerajaan Jawa yang pemerintahannya beberapa abad yang lalu telah menjadi Kota Solo. Kerajaan ini bernama Keraton Surakarta , didirikan oleh Susuhan Pakubuwono II (Sunan PB II) pada tahun 1744 sebagai pengganti Keraton Kartasura yang rusak akibat Geger Pecinan pada tahun 1743.Salah satu bangunan bertingkat yang menarik di Keraton Surakarta yaitu Menara Sanggabuwana, konon menjadi tempat bertemunya Ratu Laut Selatan dengan Raja. Memiliki luas area sekitar 54 are dan banyak koleksi patung, senjata dan pusaka kerajaan. Menara ini didirikan oleh Sri Susuhan Pakubuwono III pada tahun 1782. Menara setinggi 30 meter ini berfungsi sebagai menara dan tempat memata-matai Belanda pada masa penjajahan.

jika anda merasa minat dengan wisata keraton surakarta kami menyediakan sewa mobil yang nyaman dan terpercaya..

Keraton Kasunanan Surakarta 1 Area di Keraton Kasunanan yang boleh dikunjungi publik salah satunya adalah pendopo besar di dalam Sasana Sewaka, dimana pertunjukan tari dan gamelan disuguhkan di tempat itu. Ketika Anda berkunjung ke Keraton Kasunanan ada beberapa tempat yang tidak boleh dimasuki yaitu kediaman Raja Pakubuwono.Anda juga bisa mengunjungi museum yang ada di dalam kawasan Keraton Kasunanan. Ketika masuk Sasana Sewaka pengunjung harus melepaskan alas kaki dan berjalan dengan kaki telanjang di hamparan pasir yang diambil langsung dari Pantai Parangkusumo dan Gunung Merapi.Terdapat berbagai koleksi kerajaan seperti kereta kencana, tandu, patung, senjata kuno dan beberapa koleksi lainnya.

Keraton Kasunanan Surakarta 3

Selain keindahan bangunan keraton, Keraton Kasunanan Surakarta juga menawarkan wisata warisan budaya seperti upacara adat, tarian sakral dan musik diantaranya adalah yang terkenal adalah sekaten dan malam Suro. Sekaten adalah upacara perayaan untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad selama 7 hari dan pada hari terakhir ditutup dengan Gunungan Mulud. Satu bulan sebelumnya juga diselenggarakan pasar malam Sekaten di area alun-alun utara keraton. Berbeda dengan Sekaten, Malam Suro adalah memperingati tahun baru menurut kalender Jawa. Perayaan ini ditandai dengan Kirab Mubeng Beteng dengan membawa pusaka keraton termasuk kerbau pusaka Kyai Slamet.

kami juga menyediakan sewa elf.

Keraton Kasunanan Surakarta 6Itulah sejarah tentang keraton surakarta hadiningrat..

selain sewa mobil kami juga menyediakan sewa bus parwisata ataupun yang lain.silahkan hubungi kami untuk bertanya tanya dulu tentang harga ataupun lain..

Lanjutan Untuk Referensi Liburan Di kota Kretek Kudus

Lanjutan Untuk Referensi Liburan Di kota Kretek Kudus

oke deh.. sekarang ini aku bakal nglanjutin untuk referensi liburan dikotra kretek kudus, sekarang ini memang musim liburannya bagi anak kuliahan iya gak gais? anak kuliahan ini sekarang tengah menikmati waktu liburannya yang termasuk sangat panjang. karena sampai 1 bulan penuh bahkan lebih. waw gak? 1 bulan lebih? enaknya di buat apa ya?.. waktu liburan panjang begitu. untuk sebagian mahasiswa yang menikmati waktu liburan ini memang ada yang mengisi dengan bekerja agar tidak terus-terusan minta uang sama orang tua, tapi untuk sebagian juga ada yang menikmatinya dengan liburan.. bagi kalian para mahasiswa yang sedang menikmati waktu liburan yang bisa dibilang berbulan-bulan itu.. bingung? mau liburan dimana? kemana? sama siapa? dan sedang berbuat apa? ehh kok kayak lagu wkwkw.. sekarang ini aku mau ngasih tau nihh referensi tempat tempat keren yang ada di kota kretek kudus instagramneble yang bisa didatangi bareng temen-temen, aku mau kasih saran nih.. supaya rasa pertemanan ini tetap terjalin akrab lebih baik kalian menggunakan jasa sewa mobil agar bisa menuju nketempat wisata tersebut dengan bercanda tawa dengan teman-teman. genhomtour menyediakan driver handal juga yang akan mengantar anda kemana pun tujuan anda. berikut referensi liburan yang bisa kamu pilih untuk menikmati liburan bersama teman-teman.

1. Air Terjun Pengantin Kudus

Wisata air terjun di kudus selanjutnya adalah curug pengantin yang eksotik. Dinamakan air terjun pengantin karena mempunyai dua aliran air yang sama. dan indah seperti sepasang penganting yang tengah duduk manis dipelaminan.

Lokasi air terjun pengantin berada di Desa hargamulyo, Kec Ngrambe. Banyak yang menyebut air terjun ini dengan sebutan nama curug kembar. anda bisa mendatangi dengan menyewa mobil agar bisa datang bareng-bareng dengan teman kuliah untuk menikmati waktu liburan..

air-terjun-pengantin-kudus a

2. Waterboom Mulia Kudus

Setelah membahas tentang wisata alam kudus yang sangat menarik untuk di kunjungi, kini giliran wisata buatan di kudus yang akan kami bahas. Yitu Waterboom Mulia yang berlokais di Jalan Kudus – Colo KM 12, Ds lau Kec Bae Kudus.

Diwisata ini terdapat berbagai macam wahana air yang bisa anda coba diantaranya yaitu kolam berarus, ember tumpah dan masih banyak lagi. Selain wahana air di wisata ini juga menyediakan Kolam pemancingan bagi yang hobi mancing dan juga permainan ATV. Untuk harga tiket masuk wisata air waterboom mulia hanya 15 ribu rupiah per orang pada saat itu.

wisata-air-kudus-waterboom-mulia abagaimana? anda tertarik untuk mendatangi wisata yang berada dikudus ini? kami jasa sewa mobil dan pariwisata siap mengantar anda ke tempat wisata tersebut. dengan driver yang handal anda tidak perlu lagi capek capek untuk menyetir mobil atau terlebih anda adalah orang yang tidak terlalu mahir dalam mengendarai mobil.

dan bagaimana cara memesannya? gampang sekali gaiss yang anda lakuklan hanyalah menghubungi nomor kami

Info jelasnya tentang harga rental mobil dan sewa bus pariwisata kami bisa langsung kontak CS. Ahmad Najib atau hubungi kontak di nomor :

Tlp/Wa : 082-339-313-979 ( T-Sel )

               089-651-416-161 (Tri)

Bagaimana cara pembayarannya sangat mudah dan terpercaya?
Bisa lewat transfer bank atau melalui sopir nota dari kami. mudah bukan? dan anda tidak perlu khawatir juga.

Hanya itu yang bisa kami sampaikanJadikan kami selalu mitra transportasi terpercaya anda di kota jepara sekitarnya dan Semoga Perjalanan anda sangat menyenangkan bersama genhomtour. Terimakasih.

 

Referensi Wisata Di kota Kretek Kudus

Referensi Wisata Di kota Kretek Kudus

baik, dikesempatan kali ini saya akan melanjutkan referensi wisata di kota kretek yaitu kota kudus, kemarin saya sudah memberikan pilihan liburan ke kawasan wisata colo kudus dan air terjun montel kudus. berikut pilihan wisata kudus yang selanjutnya.

1. Gray Canyon Kudus

Lokasi: Desa Tanjung Rejo, kecamatan Jekulo, Kudus, Jawa Tengah

yang disebut sebagai Grand Canyon-nya Indonesia. Jika Grand Canyon ada di wilayah Arizona, maka di kota Kudus juga ada tempat wisata yang mirip bernama Gray Canyon. Sekilas, memang agak mirip dengan Grand Canyon di Arizona.
Apalagi, dengan pemandangan gunung dan tebing-tebing yang curam. Tempat ini dulunya merupakan area tambang batu dan pasir yang disulap menjadi wisata populer di Kudus. Kamu bisa berfoto-foto ria disini dengan hasil foto yang mengagumkan.
Namun, perlu diingat bahwa Kamu harus ekstra hati-hati karena adanya tebing yang curam dan tinggi di sekitarnya. Walaupun begitu, tetap saja tempat ini layak dijadikan sebagai destinasi wisata dengan panorama yang indah dan mengesankan.

anda dapat menikmati keindahan alam kudus yang mirip dengan yang ada di arizona ini bersama keluarga, dengan berlibur bersama keluarga pasti akan lebih berkesan dan menyengkan, namun jika anda tidak memiliki kendaraan untuk memborong keluarga anda ke wisata ini. jangan khawatir, anda dapat menyewa mobil area kudus yang akan mengantarkan anda kesana bersama keluarga anda dan jika anda juga belum bisa menyetir di sini juga disediakan driver yang siap mengantar anda.

Gray-Canyon-Kudus 1

3. Masjid Menara Kudus

Alamat: Jalan MENARA, Kauman, Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59315

Salah satu masjid di kota Kudus ini menjadi sangat populer karena terlihatnya akulturasi yang erat. Hal ini terlihat dari menaranya yang di desain seperti bangunan candi umat hindu. Inilah yang membuat Masjid Menara Kudus menjadi unik dan menarik untuk didatangi.anda bisa memesan bis medium untuk membawa rombongan berziarah.
Selain dapat digunakan untuk beribadah di bagian dalamnya, Kamu juga akan disuguhkan dengan keindahan arsitektur menara yang sangat berbeda dari masjid-masjid kebanyakan. Menara ini memiliki tinggi sekitar 18 meter dengan hiasan berupa piring-piring bergambar di sekelilingnya. dan juga berziarah beserta rombongan anda.atau juga bisa dengan menggunakan jasa sewa trevel jika rombongan anda tidak terlalu banyak.

Masjid-Menara-Kudush

mau tau bagaimana cara pemesanannya?.. gampang bangettt dengan cara hubungi nomor kami

Tlp/Wa : 082-339-313-979 ( T-Sel )

               089-651-416-161 (Tri)

 

terimakasiiiih….

Referensi Liburan Di kota Kretek Kudus

Referensi Liburan Di kota Kretek Kudus

haiiii setelah kemarin aku udah memberi tau referensi wisata di jepara sekarang aku akan kasih tau kamu referensi wisata dikota kretek kudus, sebelumnya kenapa sih kudus sering disebur kota kretek? hal tersebut tidak lepas dari  Sejarah koota kudus yang dulunya ditemukan rokok kretek oleh pengusaha rokok, hingga sekaarang kudus dinamakan sebagai kota kretek.

naah setelah kalian sudah tau kenapa kota kudus dinamakan kota kretek, sekarang aku mau ngasih tau referensi liburan dikota kretek tersebut, tentu saja yang banyak sekali tersebut tidak akan mungkin muat terdapat dalam artikel yang saya buat saat ini, pada artikel saya saat ini saya akan memberi referensi wisata dikota kretek 2 dulu saja okeee? dan akan saya \kasih tau lagii di artikel saya berikutnya,.

nah berikut adalah 3 referensi wisata dikota kretek

Kawasan Wisata Colo Kudus

yang pertama yaitu wisata colo kudus, wisata colo kudus merupakan sebuah kawasan tempat wisata alam di kudus yang berjarak sekitar 18 kilometer dari pusat kota kudus ke arah utara. tepatnya berada di kawasan pegunungan muria, Ds Colo, Kec. Dawe Kudus. jika anda tidak mau untuk menyetir sendiri atau memang belum ada mobil, anda bisa menyewa mobil di perusahaan kami. karena disini juga terdapat driver andalan yang terpercaya

Wisata alam colo ini hampir mirip dengan wisata alam kopeng yang ada di magelang yaitu menyuguhkan pemandangan khas pegunungan dan anda merasakan udara sejuk ala pegunungan yang tidak bisa di dapatakan di kota kota besar. Dan bagi anda yang beragama islam juga bisa sekalian ziaroh atau wisata religi makam sunan muria. makam sunan muria sendiri berlokasi di puncak pegunungan dan di butuhkan sedikit perjuangan untuk sampai ke makam tersebut. Namun di kawasan tersebut juga terdapat tukang ojek yang siap untuk mengantar anda sampai ke puncak apabila anda enggan unutk berjalan kaki.

wisata-alam-colo-kudus kretek

Air terjun Montel Kudus

Air terjun muntel juga berlokasi di kawasan wisata alam colo kudus. Air terjun tersebut tepatnya terletak di sebelah utara makam wali sunan muria di Ds kajar, Kec dawe Kudus. Air terjun tersebut mempunyai ketinggian air sekitar 50 meter. Fasilitas yang tersedia di air terjun tersebut adalah musola, tempat parkir yang luas, warung makan, kios yang menjual berbagai macam cendramata khas colo dan lain sebagainya. Dan untuk harga tiket masuk ke air terjun montel ini adalah Rp. 5000 per orang. jika anda tidak mau untuk menyetir sendiri atau memang belum ada mobil, anda bisa menyewa trevel untuk rombongan di perusahaan kami. karena disini juga terdapat driver andalan yang terpercaya.

air-terjun-montel-kudus kretekatau bisa juga dengan menggunakan jasa sewa bis medium untuk rombongan yang lebih banyak, mau tau bagaimana cara pemesanannya?.. gampang bangettt dengan cara hubungi nomor kami

Tlp/Wa : 082-339-313-979 ( T-Sel )

               089-651-416-161 (Tri)

 

terimakasiiiih….

 

 

 

Wisata Mengelilingi Indahnya Jepara Menggunakan Rental Mobil

Wisata Mengelilingi Indahnya Jepara Menggunakan Rental Mobil

bagi anda para trevelers diluar kota jepara jangan khawatir, nikmati indahnya jepara menggunakan rental mobil kami. karena jepara adalah kota yang banyak wisata alam dengan keindahannya, jadi bukan merupakan hal baru lagi, jika jepara menjadi tujuan wisata alam, misalnya saja wisata alam air terjun songgo langit.

Air terjun yang dalam Bahasa Indonesia artinya Penyangga Langit ini termasuk dalam wilayah Dukuh Nglencer, Kecamatan Kembang 30 km di sebelah utara Kota Jepara. Kamu bisa datang ke sini dengan menggunakan trevel yang kami sewakan. Dari sini kamu bisa lanjutkan perjalanan naik ojek untuk menuju Air Terjun Songgolangit. Tiket masuk ke air terjun sangat terjangkau, cuma Rp 1500 per orang di hari biasa dan Rp 2000 per orang di hari Minggu atau hari libur.

Air Terjun Songgolangit memiliki ketinggian mencapai 80 meter dan lebar sekitar 2 meter. Kalau sedang beruntung, kamu bisa melihat aneka jenis kupu-kupu beterbangan di sekitar air terjun ini. Waktu terbaik untuk datang ke obyek wisata alam andalan Kabupaten Jepara ini adalah di musim penghujan, saat debit air sedang banyak dan air terjun menampakkan kecantikan sesungguhnya.

air terjun songgo

Selain air terjun songgo langit juga ada wisata lain misalnya pantai bandengan atau pantai tirta samudra Panorama dan suasana damai di pantai ini tak kalah indah dan menenangkan jika dibandingkan Pantai Kuta Bali atau Pantai Parangtritis Yogyakarta. Kamu bisa mendatangi pantai berpasir putih ini teman kuliah yang berkapasitas banyak dengan menggunakan bis medium. Laut yang tenang, udara yang sejuk, plus nyiur melambai mungkin menjadi alasan buat RA Kartini sering mengunjungi Pantai Bandengan di masa kecilnya, bersama kedua adik dan Nyonya Ovink Soer, sahabat RA Kartini yang berkebangsaan Belanda.

pantai bandengan jeparaSaat ini pemerintah setempat telah melengkapi Pantai Bandengan dengan fasilitas jetski, banana boat, flying fish dan kano agar wisatawan makin betah jalan-jalan di sini. Ada juga fasilitas penginapan yang bisa kamu sewa untuk bermalam supaya bisa menikmati sunset dan sunrise keesokan harinya.

pilihan wisata berikutnya adalah pantai kartini, Kamu yang udah pernah pergi ke Kepulauan Karimunjawa pasti nggak asing dengan Pantai Kartini. Pantai ini memang dikenal sebagai jalur utama transportasi laut ke Kepulauan Karimunjawa dan Pulau Panjang, travelers. Tapi, Pantai Kartini pun punya daya tarik tesendiri, jadi sayang rasanya kalo hanya melewatinya dalam perjalanan kamu ke Kepulauan Karimunjawa. Pantai Kartini berjarak sekitar 2,5 km dari Pendopo Kabupaten Jepara, nggak jauh dari pusat kota.

pantai kartini

Di sini kamu bakal bisa nikmati yang namanya pantai berpasir putih, angin sepoi-sepoi dengan aroma khas laut dan sunset yang nggak terlupakan. Ombak Pantai Kartini nggak ganas seperti pantai Laut Selatan, jadi kamu nggak perlu khawatir kalo mau berenang di sini, travelers. Kamu nggak bakalan bosan kalo main kemari karena Pantai Kartini udah dilengkapi beberapa wahana permainan, kebun binatang dan ada akuarium Kura-kura Ocean Park juga lho. Pemandian yang terletak di bagian barat Pantai Kartini dipercaya bisa menyembuhkan aneka macam penyakit. Jadi kalo kamu punya penyakit rematik atau gatal-gatal, coba deh mandi berendam di sini.

Tertarik datang ke Jepara musim liburan mendatang?

kami siap melayani anada 24 jam full nonstop. Demikian Anda dapat menghubungi kami Genhom Tour And Travel Jasa sewa Bus Pariwisata untuk melakukan pemesanan  atau konsultasi ke No.Telp : 0823-3931-3979 / WA : 0822-2603-5203 dan kami akan memberikan harga terbaik bagi Anda. Terimakasih…

Indahnya Pemandangan Alam Coban Rais Malang Spot Instagramable

Suatu saat jika anda berkunjung ke Malang cobalah ke salah satu tempat wisata populer di Malang yaitu Coban Rais. wisata yang mulai populer sekitar bulan Desember 2016 ini setiap harinya dipadati para pengunjung dari berbagai daerah untuk berburu foto.
Selain itu, sekitar spot terdapat air terjun dengan tinggi sekitar 20 m yang dulunya bernama Coban Sabrangan. Dinamakan demikian karena perjuangan ke lokasi air terjun harus melewati 14 sungai.

wisata coban raisWisata Coban Rais / Batu Flower Garden

Karena termasuk tempat wisata keindahan alam baru di Kota Batu, kemudian berubah nama menjadi Coban Rais. Nama Coban berarti air terjun, dan Rais sendiri berasal dari nama salah satu warga sekitar.

Daya tarik utama tempat ini adalah adanya spot foto unik dan menarik yang instagramable dan memang sengaja dibuat dan dibangun untuk para pecinta fotografi dan foto selfie.
Lokasi coban yang terkenal dengan Batu Flower Garden (BFG) ini terletak di kaki Gunung Panderman yang berketinggian 1025 m dari permukaan laut. Tepatnya berada di Dusun Dresel, Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Malang, Jawa Timur.
Untuk menuju ke lokasi bisa ditempuh dari Kota Batu sekitar 7 km atau perjalanan sekitar 45 menit – 1 jam dan berjarak sekitar 3,5 km dari bumi perkemahan Coban Rais. Perjalanan ke lokasi wisata sudah cukup bagus dan bisa dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat. atau jika anda tidak mempunyai kendaraan sendiri dan ingin berkunjung kesana anda bisa menggunakan jasa sewa mobil kudus untuk daerah jepara dan sekitar jawatengah.

Jika Anda bingung dengan rute ke lokasi, bisa mengajak teman asli warga sekitar atau bisa searching di google map.

Fasilitas dan Harga Tiket Masuk Coban Rais
Harga tiket masuk Wahana Wisata Coban Rais : Rp 10.000,-/orang. Harga tiket masuk BFG (Batu Flower Garden) : Rp 25.000,-/orang sudah termasuk gratis berfoto di 2 spot (spot love : 3x foto, dapat 1 file foto dan spot flower : 3x foto, dapat 1 file foto).

di lokasi juga terdapat Jasa foto spot pilihan (3x foto, dapat 1 file foto) :

Ayunan : Rp 10.000,-
I love u : Rp 10.000,-
Pinus : Rp 10.000,-
Hammock Tower (foto sendiri) : Rp 15.000,-
Setiap tambahan 1 file foto dikenakan biaya Rp 5.000,-

Pengunjung yang membawa kamera DSLR dikenakan tambahan biaya Rp 15.000,-

Pengunjung yang membawa Action Camera (go pro) dikenakan tambahan biaya Rp 10.000,-

Biaya parkir mobil : Rp 10.000

Jam buka : 07.30 WIB – 15.00 WIB. (Harga yang tertera diatas bisa saja sewaktu-waktu berubah)

rumah-hobbit-2

Keindahan Coban Rais
Bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan air terjun yang berketinggian 20 m dengan kecuraman 90 derajat ini, ditempuh dengan waktu yang cukup lama dan Anda harus mempersiapkan kondisi badan yang fit.
Saat perjalanan menuju lokasi air terjun, Anda akan melihat pemandangan alam yang alami dan ditemani suara burung dan gemercik air sungai.

Saat anda di lokasi jangan lupa abadikan momen anda bersama keluarga, teman dan sanak saudara dengan membuat video atau berfoto bersama. karena keeindahan alam yang alami membuat foto anda natural dan pasti bagus.
Di lokasi juga terdapat spot yang beragam seperti spot i love u, ayunan, taman bunga, hammock warna-warni dan lainnya.

Bahkan sekarang sudah ada spot baru seperti Rumah Hobbit, sepeda hias, spot apel dan lainnya yang bisa Anda coba. Ada kemungkinan untuk kedepannya akan ditambah spot foto yang lebih baru lagi dan lebih unik. seperti seru dan indahnya wisata Arung jeram sungai elo di Magelang.
Bagi Anda yang ingin mencari hasil foto yang kekinian, Anda akan puas berkunjung ke tempat ini meskipun dengan biaya lebih karena di sini memang menghadirkan spot foto yang keren bagi para pecinta selfie maupun fotografi.

 

Tips Berkunjung ke Coban Rais
Bila Anda dan keluarga berencana berkunjung ke sini, ada beberapa tips yang mungkin perlu Anda perhatikan. Diantaranya :

  • Datanglah di hari biasa atau diluar hari libur. Saat weekend dan hari libur atau musim liburan tempat ini akan dipadati pengunjung. Anda harus antri untuk bisa berfoto di spot-spot foto yang tersedia.
  • Datanglah saat cuaca cerah karena pencahayaan alami bisa membuat hasil foto Anda lebih bagus, dan datang lebih awal untuk mengantisipasi jika pengunjung sudah memadati lokasi terlebih dahulu.
  • Membawa kamera sendiri jika Anda ingin lebih puas dan bebas berfoto.
  • Ada baiknya membawa dana lebih/cadangaan jika ingin berfoto di lokasi spot foto karena dikenakan biaya tambahan.
  • Jika ingin lebih irit, Anda bisa menikmati pemandangan air terjun dan tak harus berfoto di spot foto.bUanglah sampah pada tempat sampah yang telah disediakan, agar kebersihan dan keindahan alam coban rais tetap terjaga.
  • Jadi kapan ingin mencoba spot foto di Bukit Bulu Batu Flower Garden Coban Rais yang unik dan instagramable ini? Dijamin kekinian dan keren untuk melengkapi galeri foto Anda.

jika bingung dengan masalah kendaraan bisa hubungi jasa layanan wisata Genhomtour.com o.Selamat berlibur dan semoga menyenangkan.